Sabtu, 25 Desember 2010

Pantai Padang tak Pernah Sepi

Padang - Isu tsunami dan gempa yang akan melanda kota Padang, sedikitpun tak berpengaruh terhadap Pantai Padang sebagai salah satu tujuan pariwisata di Sumbar.
Pantai Padang sebagai ikonnya kota Padang di mata wisatawan yang berkunjung ke ibukota Sumatra Barat ini masih tetap menjadi primadona bagi masyarakat Sumbar, dan juga bagi masyarakat luar Sumbar.
Ferry ,salah seorang pengunjung yang berasa dari Jakarta mengatakan,”Saya tidak tahu bahwa pantai Padang sudah sampai ke Purus, Pantai Padang sungguh sangat indah dan tidak kalah dengan wisata pantai lainnya yang ada di Indonesia ini. Pantai Padang hingga ke Purus saya lihat sungguh rapi dan bersih, sungguh elok dipandang mata, saya pribadi seakan tak mau meninggalkan pantai ini, kalau tidak malu ingin rasanya saya untuk begadang sampai pagi di pantai ini, sungguh indah dan bahkan tidak pernah saya jumpai pantai yang memanjang di pinggir jalan sebegitu panjangnya, mulai dari Muara Padang hingga ke Pantai Purus,” ujarnya kepada Singgalang, kemarin.
Senada dengan Ferry, Syahrial dari Palinggam pengunjung mengatakan,”Dulu Pantai Padang indak sampai ka Puruih ko do, yo sabana rancak kini pantai ko, ditambah pulo jo batu grip nan rancak. Ditambah lagi di ujung pantai Purus tepatnya di depan Danau Cimpago dipergunakan pula oleh anak muda untuk menyalurkan bakatnya berolahraga surfing di pantai tersebut, sungguh suatu pemandangan yang dulunya tak pernah saya bayangkan.”
Memang suatu pemandangan dengan suguhan keindahan bagi wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke pantai Padang. Pantai yang memanjang dari Muara Padang hingga Purus itu seakan tidak ada sepinya dari pengunjung setiap harinya terlebih-lebih di hari libur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar