Kamis, 23 Desember 2010

TIPS BUAT PARA CEWEK/COWOK YANG PENGEN NGELULUHIN HATI CAMER.


ada tips nih buat para cewek yang pgn ngluluhin hati camer...gw sih pake ini maka nya camer gw suka sm gw...kwkwkwkwkwkwk
1. Kasih Salam...saat dateng krumahnya..ucapin Assalamualaikum (buat muslim )...atau selamat pagi/sore/malem/ ( umum) tersenyum lepas penuh sumringah.......trs cium tangan kedua org tuanya...

2. Dari perut turun ke hati...maksudnyaa....kita jangan lenggang kangkung lah dateng krumah camer...seenggaknya bawa tentengan...hahah karna kadangpun makanan dapet menyatukan kita dgn org lain termasuk camer...gda salahnya kan ??? heheheh
kalo gak bawa juga gak papa klo muka lo muka tembok...hahahah

3. Nunjukin Rasa Cinta...ga usah malu nunjukin rasa cinta kita ke pacar kita didepan camer...bukan berarti harus peluk2an / ciuman...seenggaknya buat ingetin makan sm solat...

4. Tulus...maksudnya....klo kita dr awal udah males buat diajak  ktmu camer pasti lama2 bakal ketauan,, bisa aja dr mimik muka kita atau prilaku yg kita tunjukin walaupun didepannya berlaga sok baik ..jd dr awal kita harus pnya sikap tulus ktmu camer....

5. Apa adanya...kita harus jadi diri sendiri...jgn sok berlagak jadi org lain.... kalo ditanya tentang pekerjaan ya jawab aja dgn jujur...jgn malu & takut !!! pokonya bisa menyesuaikan lah....
yahh...kira2 begitu deh tipsnya....karna selama ini gue nerapin ky gtu di diri gue...dah hasilnya alhamdulillahhhhh...ya allahh....selain hbungan yg gue jalanin sm pacar gw nyaman & tenang...hbungan dengan camer juga lancarr....
 
Selamat berjuang.......!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar